Recent Tube

Ads Here

Senin, 20 November 2017

Oppo F5 - Kesan Pertama

Hallo guys.. ini adalah Oppo F5. produk terbaru dari Oppo yang lumayan beda dari HP HP Oppo sebelumnya, perbedaan pertama Tentu aja langsung bisa kita lihat sendiri dari layarnya, udah pakai konsep bezelles, seperti hp jaman now gitu… hehe…

Layar yang dipakai di Oppo F5 ini punya ukuran 6 inci dan resolusi 1080*2160 pixel,  tapi walaupun Barusan saya sebut Hp ini 6 inci, namun tetap terasa kayak HP dengan layar 5 setengah inci,  waktu kita pegang, screen-to-body result nya mencapai 84,2%.

 Oh ya satu lagi desain layar yang dipakai Oppo F5 ini nggak dikasih branding apa-apa oleh Oppo,  Mereka cuma nyebut layar ini dengan model layar penuh.

perbedaan kedua kali ini Oppo juga nggak mau mamerin resolusi kamera depannya, padahal kan biasanya resolusi yang gede selalu Dihebohkan oleh brand brand terkenal seperti Samsung, walaupun resolusi kamera depan dari Oppo F5 yaitu 20 megapiksel,

Tapi kali ini Oppo F5 lebih fokusin teknologi baru yang mereka sebut juga “AI Beauty recognition”, teknologi ini diklaim Oppo bisa ngebedain gender kita pas kita lagi selfie karena bisa ngebedain yang mana yang cewek yang mana cowok.

Selain itu teknologi ini juga diklaim bisa menghasilkan foto yang baik dengan kondisi pencahayaan yang kurang memadai, biar nggak ada foto selfie yang wajahnya udah cerah/jelas tapi background malah putih semua dan sebaliknya, Apakah itu benar? silakan nilai sendiri deh.

selain kamera depan yang kelihatan menyakinkan buat kesan pertama, kamera belakang HP ini juga bisa nangkep foto yang bagus dengan resolusi 16 megapixsel.

Untuk Spesifikasinya sendiri, procesornya di tenagai oleh MediaTek helio P23, Ram 4 giga ada juga yang 6 giga, memori internal 32 giga atau 64 giga, kamera belakang 16 megapiksel, kamera depan 20 megapixel baterai 3200mah dan sistem operasinya Android nougat.

mungkin oppo nggak pengen hemat soal spek, karena kali ini mereka bekerja sama dengan game AOV, kalau misalnya F5 ngelag pas main game,.. ya kan nggak lucu,… Sebenarnya saya sih,.. biasa aja ya waktu ngebaca spesifikasi dari F5 ini, nggak ada yang spesial spesial banget lah,.. tapi ketika saya tahu harganya murah saya langsung mikir,.. boleh juga nih ya…

Hp ini dijual dengan harga 3,999 juta alis 4 juta kembali seribu perak buat varian RAM 4 giga,  kalau buat varian RAM 6 giga sendiri harganya 5,2 juta kembali seribu perak, dan ada warna eksklusif warna merah kalender.

Bodynya terbuat dari polikarbonat dengan finishing metal atau yang lebih sering kita sebut dengan kata plastic, jadi gimana pendapat anda soal Oppo F5? Kasih tau saya dikolom komentar ya…

Itu kesan pertama saya dengan Oppo F5. Bagaimana dengan anda… kita ngobrol lagi di review hp-hp berikutnya. Bye…






Source : www.youtube.com/gadgetin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar